Selasa, 03 Mei 2011

Laptop Core i7 Super Canggih dari Axioo

AXIOO benar-benar menunjukan kecanggihan teknologinya lewat laptop seri Neon HNM 7074-nya. Performa notebook ini sangat memadai untuk hal apapun. Mengolah pekerjaan office, grafis maupun untuk bermain game semuanya sanggup dilakukan.Menggunakan Intel Core i7-2630QM CPU 2.00GHz, RAM 4 GB DDR 3 dan harddisk untuk berkapasitas 750 GB, laptop AXIOO ini bisa dibilang berada pada level paling atas dalam hal teknologi. Bukan itu saja, laptop ini juga didukung oleh Intel Turbo Boost Technology yang bisa meningkatkan kecepatan. Masalah grafis tidak akan ada kendala sebab notebokk ini telah punya kartu grafis grafis VGA dari Intel HD Graphic Family dengan memory sebesar 1.5 GB.

Dari segi fisik, sama seperti spesifikasinya, sangat handal. Susunan keyboard membuat nyaman dengan ketinggian setiap tombol idak terlalu longgar dan tinggi. Terlebih Neon HNM7047 dilengkapi dengan Touchpad plus fitur HexaPad with Multi-Gestur membuat pengguna bisa bebas bersantai ria menjelajahi aplikasi tanpa harus ribet mengetik di tuts.Berbagai kebutuhan bisa dilakukan dengan laptop ini. Apalagi selama Pameran NIX berlangsung, produk berkecepatan luar biasa ini hanya dihargai Rp 7,1 juta saja. Harga biasa untuk notebook luar biasa.“Garansinya resmi ada. Kami juga kasih banyak bonus. Ada tiga belas macam bonus untuk setiap pembelian,” janji Rini Avenia, sales marketing di stand Axioo. Hadiah tersebut berupa mouse, mouse pad, keyboard protector, cooling pad, LCD cleaner, buletooth, card reader, vacuum cleaner, headset, bag. Khusus HNM ini ada tambahan berupa t-shirt, flashdisk 4 GB, voucher belanja di Hypermart, dan printer Canon Pixma.

axioo

Acer Generasi Kedua Hanya Empat Jutaan

PROSESOR Intel Core generasi kedua adalah topik terhangat tahun ini di kalangan pengguna teknologi. Performanya yang jauh di atas pendahulunya adalah alasannya. Bagi sebagaian orang laptop dengan prosesor seperti ini tergolong mahal. Namun Acer, vendor papan atas dunia membuat anggapan itu berubah lewat notebook Aspire 4750-2312G50Mn.

Aspire 4750 ini menggunakan prosesor Intel Core i3-2310M yang di dalamnya terdapat 2 core prosesor yang memiliki fitur Hyper-threading (HT). Selain itu, yang paling penting adalah tersedianya VGA baru di dalam prosesor ini: Intel HD Graphics 3000.

VGA jenis ini dapat menjalankan game mainstream dan game online 3D dengan sangat lancar. Selain itu, sirkuit VGA ini terkoneksi dengan teknologi terbaru, Intel Quick Sync Video, yang menjanjikan performa pengolahan video (transcoding/konversi) yang jauh lebih kencang dibandingkan pesaing lainnya. Laptop super canggih dari merek terkenal ini hanya diharga Rp4,8 juta saja untuk sistem operasi Linux original. Sementara dengan Windows 7 asli lima ratus ribu rupiah lebih tinggi.

Selain itu, secara umum untuk Pameran NIX 2011 Acer bermurah hati dengan memberikan promosi garansi tiga tahun semua produk notebook dan netbooknya.  Setiap pembelian produk Acer konsumen selain mendapatkan berbagai bonus menarik juga mendapatkan gratis extended warranty (perpanjangan garansi) hingga tiga tahun. “Di luar pameran, untuk perpanjangan garansi ini, konsumen biasanya harus membayar Rp 675 ribu,” ujar Steven, pengelola stand Acer.

Ditanya kenapa seseorang harus membeli produk Acer, Steven menjawab bahwa kualitaslah faktor utamanya. “Acer telah menjadi market leader dalam lima tahun terakhir. Produk Acer selalu mengedepankan teknologi, harganya juga bersaing. Terutama juga kami selalu memililiki teknologi yang up to date, serta menjangkau keinginan semua pangsa pasar,” jelasnya. 
 
Sumber : http://tettranet.com/article/detail/laptop-core-i7-super-canggih-dari-axioo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar